Home » E-Store » Camera Dan Video » Kamera Digital » Best Camera Of OLYMPUS PEN E-PL3 Double Zoom Kit

OLYMPUS PEN E-PL3 Double Zoom Kit12.3 Megapixel, Lithium-Ion Battery, 3.0″ LCD, SDHC/SDXC/UHS-I Card Slot, include DOUBLE ZOOM KIT 14-42MM II R + 40-150MM R
Ketika Anda membeli kamera profesional, sering kali Anda perlu lensa selain “lensa kit” yang disediakan oleh produsen. Dengan itu dalam pikiran, B & H Photo telah mengumpulkan lensa kit untuk kenyamanan Anda.
Selain 12.3-megapixel Olympus PEN E-PL3 Kamera Digital dan standar M.Zuiko 14-42mm f/3.5-5.6 Lens, kit ini juga termasuk M.Zuiko 40-150mm f/4-5.6 Lens. Kombinasi lensa akan memungkinkan Anda untuk menembak dari sudut lebar ke tele panjang.
Olympus E-PL3 Kamera Digital dengan Lensa 14-42mm:

E-PL3 dilengkapi dengan mZuiko MSC Digital ED M14-42mm II f3.5/5.6 lensa zoom. Anda dapat memulai menembak dari satu hari dengan semua yang Anda butuhkan untuk membuat foto besar. Ini serbaguna zoom memberikan jangkauan untuk menembak masalah yang paling pokok, sehingga besar lensa pertama. Menggunakan Micro Four Thirds Gunung, bagaimanapun, Anda dapat menambahkan salah satu lensa yang kompatibel ke E-PL3 untuk menyesuaikan kamera untuk pengambilan gambar Anda berencana untuk melakukan. Selain termasuk lensa, kamera ini juga dilengkapi dengan flash eksternal untuk fotografi cahaya rendah dan sejumlah aksesoris penting lainnya.
Seiring dengan menangkap gambar RAW dan JPEG, E-PL3 juga mengambil foto 3D dalam format MPO. Dan, sebagai salah satu keunggulan dari Micro Four Thirds genre, kamera juga merekam HD video AVCHD 1080/60i di atau AVI format Motion-JPEG. Hingga 29 menit video dapat direkam menggunakan kamera. Fitur seperti Live View dan murah hati 3.0 “, layar LCD dimiringkan membantu untuk menangkap rekaman lebih dinamis dengan mudah.
Mengemudi semua gambar ini mengambil dan pembuatan film akan menjadi 12.3Mp High speed Live MOS Sensor dan prosesor gambar TruePic VI. Kedua bekerja sama secara erat untuk tidak hanya merekam gambar sangat rinci dan terang, tetapi untuk melakukannya dengan cepat dan efisien, menulis mereka untuk kompatibel SD / SDHC / SDXC, atau UHS-I card. Fitur lain yang membantu membantu dalam proses pembuatan gambar akan menjadi image stabilization dalam kamera, yang menjanjikan gambar lebih bersih daripada stabilisasi gambar di lensa saja. Olympus CEPAT Sistem AF juga melakukan perannya untuk membantu menangkap gambar menakjubkan dengan area fokus 35-titik, sehingga sangat berguna untuk memotret subyek aktif.
Tentu saja, filter seni dan mode lainnya membantu menambah kreativitas untuk kenangan Anda, di kamera. Tambahan fitur editing dalam kamera mencakup kemampuan untuk membuat slideshow dengan suara, dan kemampuan untuk melihat efek ketika Anda menyesuaikan mereka. E-PL3 juga menyediakan pilihan untuk nirkabel mengirimkan foto atau video ke email dengan opsional, kartu yang kompatibel, untuk transfer bebas komputer. Apa lagi Anda bertanya? Nah, bagaimana meningkatkan reproduksi warna, deteksi wajah dengan mata detect, 5 fps pemotretan berurutan, dan banyak lagi. Olympus ingin Anda untuk menikmati pengambilan gambar tanpa merasa terbebani atau terkunci dalam point-and-shoot. Dengan E-PL3 mereka, Anda dapat melakukan hal itu.

Olympus M.Zuiko Digital ED 40-150mm f/4.0-5.6 Lens:

adalah kinerja tinggi digital spesifik 3,75 x tele lensa zoom 35mm setara dengan focal length 80-300mm. Sebuah ringan, kompak, dan cepat fokus lensa yang ideal untuk potret dan mata pelajaran lain dalam jarak menengah dan jauh, 40-150mm memiliki hampir teknologi yang berfokus diam yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk merekam film HD dengan suara yang sangat baik. Micro Four Thirds Format membawa portabilitas dan kinerja optik besar yang dapat menangkap spontan, foto berkualitas tinggi dan film.
Khusus elemen kaca optik yang digunakan untuk memperbaiki berbagai jenis penyimpangan, sedangkan desain digital 100% menjamin kinerja HD dengan gambar yang jelas dan tajam dari ujung ke ujung. Lensa ini juga menawarkan mengesankan kemampuan pengambilan gambar close-up, yang memungkinkan pengguna untuk menembak dari sedekat 2,9 ‘(0,9 m) sepanjang seluruh rentang zoom.
3,75 x zoom 40-150mm lensa (35mm focal length setara 80-300mm)
Memiliki 13 elemen dalam 10 kelompok dan satu lensa ED
Teknologi fokus dekat-diam Olympus ‘memastikan lensa baru dapat merekam film HD dengan suara yang sangat baik, menghilangkan desir yang dinyatakan dapat merusak pemutaran film.
Sebuah ringan, kompak dan sangat cepat-to-fokus lensa – sempurna untuk pemotretan potret atau mata pelajaran lain di kejauhan.

CEK HARGA OLYMPUS PEN E-PL3 Double Zoom Kit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *