Home » E-Business » Bisnis Internet! Mulailah belajar Afiliasi

Seperti direkomendasikan oleh para senior pebisnis internet, Saya pun baru mulai belajar bisnis ini, yaitu bisnis dengan afiliasi. Seperti ketika saya alami ketika mengenal bisnis internet, saya terlalu menggebu2 untuk bisa mendapatkan apa yang sudah orang dapat dengan bisnis internet. Ah ternyata gak mudah, mendingan jualan sofdrink lebih cepat hasilnya. Banyak dari temen temen yang berangkat sama dengan saya pada memutuskan untuk mundur dan gagal menjadi pebisnis internet. Trus aku gimana?

Yaah paling tidak sampai detik ini saya masih bertahan, walaupun masih kecil sekali pendapat yang saya peroleh. Dibanding dengan bisnis konvensional jauh sekali hasilnya. Namun dengan keyakinan saya yakin “Apa yang saya lakukan untuk bisnis internet sekarang, merupakan aset yang akan terus bertambah setiap waktu”. Saya tidak menyesal dengan waktu tenaga dan pikiran yang saya luangkan untuk internetan

Banyak sekali program yang telah saya ikuti, sepeerti HYIP, PTC, MLM, dan program penghasil dolar lain, namun belum satupun yang bisa menghasilkan signifikan. bahkan saya terjebak ikut program scam. Saya telah membuang banyak waktu untuk program-program penipu. Namun ada sesuatu positif yang saya dapatkan, saya lebih selektif untuk memilih program penghasil uang. dan saya sadari bahwa dimanapun kita berbisnis punya resiko yang berbanding lurus dengan hasil yang akan dicapai

Yang paling banyak direkomendasikan adalah program afiliasi, tanpa modal, sekaligus mengasah kemampuan kita memasarkan produk. Tapi sekali lagi, harus selektif memilih program, berikut beberapa yang harus diperhatikan:
– cari perusahaan pemasaran afiliasi yang menawarkan dukungan kepada member afiliasi.
– menyertakan teknik internet marketing tutorial melalui artikel dan video yang sangat penting terutama bagi mereka yang pemula dengan bisnis internet.
– memiliki biaya keanggotaan minimal dan memberikan panduan afiliasi pemasaran
jangan lupa join ke forum-forum untuk share program yang sedang kita ikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *