Home » Education » Loly candy’s 18+ group facebook yang mengundang keprihatinan orang tua

Terbelalak mata meliat diskusi anak anak bau kencur yang membahas tentang seks, mereka anak anak yang seharusnya belum waktunya mendapatkaan penggetahuan maupun perlakuan seperti itu, harus merusakan korban-korban dari para paedofil. grup resminya mereka paedofil Official Loli Candy’s 18+. Lima korban ini adalah hasil dari pengembangan pemeriksaan tersangka atas nama DF alias T-Day. dan penyidikan terus dilakukan untuk mengungkapkan perilaku yang menyimpang dari anan anak kita.

Miris melihat percakapan mereka difacebook yang membahas sekitaran itu. seperti screenshot dibawah ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai orang tua saya merinding mendapatkan berita semacam ini, ternyata jaman sekarang perkembangan luar biasa. yang sangat jauh dari kehidupan kita 20-30 tahun yang lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan lima korban baru ini masing-masing berinisial N (5) dari Sukabumi, R (9) dari Bogor, E (5) dari Sukabumi, Z (4) asal Sukabumi, S (6) dari Depok.

“Total korban seluruhnya 13 orang,” papar Argo di Polda Metro, Jumat (17/3).

Pemeriksaan, lanjut Argo, masih akan terus berjalan. Nantinya, akan disiapkan trauma healing bagi para korban menggunakan psikolog. Dari trauma healing psikolog akan menggali dari para pelaku apakah ada kelainan atau tidak.

paedofil , Loli Candy’s , ah.. yang terpenting adalah  membentengi diri anak anak kita dari pergaulan yang tidak benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *