Home » E-Store » Special Offer Idealife IL-291 Bel Rumah Tanpa Kabel – Putih

Special Offer Idealife IL-291 Bel Rumah Tanpa Kabel – Putih

Daya AC 220 VJangkauan Sinyal 150 m1 Buah Remote

Special Offer Product MEGA DEAL : Idealife IL-291 Bel Rumah Tanpa Kabel – Putih

Apakah Anda seringkali kedatangan tamu namun tidak dapat mendengarnya? Sebut saja rumah Anda berada di tepi jalan ramai sehingga sulit bagi tamu untuk berteriak di depan rumah saat hendak masuk. Mengapa tidak sematkan bel pintu sebagai penanda? Idealife memberikan kemudahan bagi Anda dengan merilis berbagai tipe bel pintu untuk Anda.

Daya AC 220 V
Dengan daya AC sebesar 220 V, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak. Daya sebesar ini cukup untuk menyalakan bel pintu rumah Anda dan membuatnya tetap bekerja tanpa harus tiba-tiba kehabisan daya.

Jangkauan Sinyal 150 M
Tidak perlu khawatir bel pintu tidak berbunyi karena jangkauan sinyal yang terlalu pendek. Idealife memberikan jangkauan hingga 150 m sehingga bel pintu rumah tetap berbunyi dan terdengar lantang.

Tanpa Kabel
Masih repot dengan kabel yang harus membentang dari pagar hingga ke dalam rumah? Bel pintu persembahan dari Idealife memudahkan hidup Anda dengan bel pintu tanpa kabel atau wireless. Kini Anda tidak perlu repot lagi mengukur jarak untuk meletakkan kabel.

1 Buah Remote
Sebuah remote disediakan sebagai penanda untuk disematkan di tembok depan rumah Anda. Dengan begini, tamu yang datang tidak perlu repot lagi berteriak atau menggedor pagar Anda saat bertamu.

Tentang Idealife
Idealife merupakan sebuah merk yang hadir dengan perbedaan sejak tahun 2003. Sebuah merk yang hadir karena kombinasi antara teknologi dan desain yang berkualitas tinggi, Idealife berusaha untuk menjadi sebuah nama besar dalam bidang peralatan rumah tangga. Hadir dengan beragam peralatan yang berkualitas Idealife yakin akan memuaskan kebutuhan keperluan rumah tangga Anda.

Get Special Price and Compare with The others. Its Best Product For You with Affordable Price

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *